rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

MEME MAHASISWA TINGKAT AKHIR

1. Pertama kali masuk kampus dan masuk jurusan paling keren tu rasanya keren banget, ngerasa paling pinter dan paling ganteng. kayak meme dibawah ini gan.



2. Ga kerasa udah semester akhir, paling jengkel di tanya semester berapa mas, kok jenggotnya udah lebet, dan berakhir pada pertanyaan, kapan widuda mas :(


3. Karna dah banyak yang tanya, akhirnya gue berniat buat skripsi, setelah buat ternyata sulit gan,,, baru mau nulis bab 1 aja udah bingung, apalagi bab 3? ya udah selow ajalah.


4. Kuliah tanpa skripsi itu kayak belanja gausah bayar.


5. Ngena banget kalo ini.


6.Inget juga gan kata bung tomo.


7. Pertanyaan atau ejekan?


8. Gue gak kuat mak.


9. Ini yang gue takutkan, berakhir pada pertanyaan tragis.


10. Gue jawab gini aja.

11. Akhirnya kegalauan gue berakhir pada kata, mungkin Allah sedang menguji kita agar menjadi mahasiswa setengah dewa. Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir.



If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates