rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

INDAHNYA MEDIA SILATURAHIM


Indahnya media silaturahim atau sering di sebut kawan kawan IMS adalah salah satu program kerja ROIS FEB UNILA yang bertujuan untuk melakukan Syiar kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.
Program ini sendiri sudah terjali sejak tahun 2011. Selain mendekatkan hubungan antar mahasiswa itu sendiri, juga menjalin hubungan dengan para pimpinan, karyawan dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Selain itu juga acara ini mengundang Lembaga Kemahasiswaan yang ada di kampus.


Pembukaan oleh PD III FEB UNILA
Tausiyah oleh ustadz Edison
IMS di adakan satu kali di awal bulan, contohnya sendiri IMS perdana tahun ini di adakan pada 5 September bertepatan dengan awal mahasiswa baru, mahasiswa baru di wajibkan untuk hadir pada acara ini. Acara pertama ini sejatinya akan di buka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonommi dan Bisnis Bapak Prof. Dr. Hi. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., tetapi karna suatu hal acara ini di buka oleh Pembantu Dekan III Fakultas Ekonommi dan Bisnis Bapak Muhidin Sirat. Selain itu acara ini di hadiri oleh Gubernur Mahasiswa FEB Unila dan beberapa LK lainnya diantaranya adalah HMJ Manajemen, Himakta dan Himepa. Selain itu para karyawan juga turut meramaikan acara ini.
Tamu Undangan
Peserta IMS
Hadir sebagai pengisi tausiyah yaitu Ustadz Edison, Beliau merupakan Salah satu Ustadz ternama di Bandar Lampung. Dengan tema "Menjadi Mahasiswa Sukses" acara ini di sanbut meriah oleh para mahasiswa Baru. salah satu inoovasi yang di lakukan Departemen Syiar Islam adalah memberikan hadiah bagi yang bertanya dan menjawab pada acara ini. Dengan di tambahkan inovasi ini, mahasiswa baru lebihh antusias mengikutinya. Lalu bagaimana dengan para karyawan? Karyawan pun tak kalah antusias dalam mengikutinya.
Penjawab Pertanyaan
Pemberian hadiah oleh PD III FEB UNILA
Tujuan dari acara ini adalah tidak lain sebagai sarana Syiar kepada seluruh mahasiswa FEB Unila dan menjalin ukhhuwah antar Mahasiswa, Pimpinan dan LK lainnya.Kami berharap kegiatan ini akan selalu eksis dan lebih banyak peserta yang mengikutinya. Kedepannya kami akan selalu berusaha agar acara ini tetap berlansung dan perjalan dakwah kami selalu di ridhoi Allah.Karna tugas kami di dunia ini menyeru kepada kebaikan dan menceah dari pada yang munkar seperti firman Allah
Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma”ruf dan mencegah dari yang munkar merekalah orang-orang yang beruntung. (QS. Ali Imran:104)
Dan semoga apa yang kami lakukan mendapat rahmat dari Allah SWT dan Allah senantiasa membantu jalan dakwah kami.
~MENEBAR CAHAYA DAKWAH~



If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates