rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

Untukmu yang merasa aktivis dakwah.

Kami adalah Lembaga Dakwah Kampus yang berdiri beriringan untuk mengajak orang ke dalam kebaikan. Kami ini semua orang terkena cahaya islam dengan seterang terangnya dan mengecap manisnya islam. banyak orang yang menyangka kami bagian dari partai politik, bermazhab wahabi dan tidak mempunyai rasa toleran terhadap harakah lain.

Kami nyatakan yang antum tuduhkan salah, kami hanya ingin menegakkan islam sesuai ahlus sunnah wal jamaah. kami ingin persatuan antar harakah yang berbeda metode dakwah. Kami ingin
menyatukan potensi umat islam, bukan untuk kepentingan pribadi, buka untuk kepentingan kelompok apalagi whister blower partai politik. kami mengakui beberapa kader kami tergabung dengan partai politik tapi bukan kah itu hak individu?



Untuk teman teman HMI, kami bukan musuh kami adalah saudara kalian seiman yang sama sama ingin berkontribusi untuk agama dan negara ini. Untuk teman teman salafi, meskipun sedikit banyak ada perbedaaan diantara kita, apakah itu akan menghilangkan ukhuwah diantara kita. Untuk teman teman NU, kisah kita sudah berjalan mesra di awal dulu, namun sejarah yang diburamkan yang memecah belah kita, membuat kita seolah saling membenci. dan untuk teman teman HTI tujuan kita sama yaitu untuk menegakkan syariah agar seluruh bumi tersilaukan dengan cahaya islam dan merasakan betapa indahnya hidup dengan islam.

Lalu apa yang membuat kita berkelahi? Bukankah musuh kita sama yaitu syiah dan antek anteknya termasuk islam liberal yang berusaha menumpahkan darah diantara kita, memutuskan tali ukhuwah diantara kita dan menjadikan hina dengan emecah belah kita. sering kali ego kelompok dan individu diletakkan diatas persaudaraan, sekarang saya tanya lebih penting mana? bukankah peradaban yang pernah kita torehkan buah dari kesatuan hati dan ukhuwah islamiyah? bukankah peradaban islam tercipta atas ribuan darah mujahid tanpa memandang golongan. dan apakah kita akan terkungkung dalam dilema perceraian akibat ego kelompok. semoga bermanfaat apa yang saya sampikan.
Ketua Umum ROIS FEB Unila

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates