rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

SEKILAS INFO DAN SEJARAH ROIS FEB UNILA


Asslamu’alaikum,

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam, yang karena kekuasaan dan izinnya kita bisa menikmati fasilitas teknologi secanggih saat ini. Karena atas rasa kasih sayang-Nya, setiap orang di muka bumi ini semakin mudah mengakses berbagai informasi yang mengantarkan mereka menuju hidayah Allah.

Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan pengikutnya.

Rohani Islam Fakultas Ekonomi & Bisnis atau disingkat (ROIS FEB) adalah sebuah organisasi berbasis keislaman di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Lampung.

Sudah 20 tahun berdiri sejak 12 Desember 1993.
Latar belakang berdirinya adalah untuk mensosialisasikan nilai-nilai keislaman di fakultas ekonomi unila dan  menghasilkan generasi islam yang terampil dalam bidang organisasi dan kepemimpinan.
Beralamat di Jl. Soemantri Bojonegoro No.1 Universitas Lampung. Tepatnya di Gedung E lantai 3 Fakultas Ekonomi & Bisnis.Usia ROIS FEB yang ke 20 menandakan bahwa organisasi ini sudah berganti kepengurusan sebanyak 20 generasi. Pada saat ini ROIS FEB di pimpin oleh mahasiswa dari jurusan Ekonomi Pembangunan 2012 yaitu Singgih Samsuri
Ketua Umum, dibantu dengan presidium lainnya : Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum, mengomandoi 4 departemen, 2 biro dan 3 badan.
Empat Departemen terdiri dari Departemen Kaderisasi, Syiar Islam, Pengembangan Potensi dan Keilmuan, dan Keputrian.
Dua Biro yang terdiri Biro Usaha Mandiri dan Biro Kesekretariatan, serta tiga badan yang terdiri dari Badan Pelaksana BBQ, BSO FosseiL, dan BPH Musola At-Tarbiyah.Pengunjung blog ROIS FEB Unila yang dirahmati Allah, semoga blog ini bisa menjadi ajang bagi kita bertukar informasi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. aamiin.
Wassalamualaikum..


Yuriko Prastiyo

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates