rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

DEMO CRAZY ?????? (TANDA TANYA)

Selasa, 22 juli 2014 rakyat Indonesia masih saja di ributkan siapakah Presiden Republik ini selanjutnya. untuk informasi saja saat ini real count yang telah mencapai 28 propinsi yang perhitungan.menunjukkan keunggulan jokowi widodo. sempat terjadi keributan karna dari pada pihak prabowo melakukan walk out dari ruang sidang sebagai aks protes terhadap dugaan kecurangan,seru kan gan?  

Sebagai negara muslim terbesar di dunia, sudah sepatutnya Indonesia
menjadi salah satu pusat perkembangan islam . di dalam artikel ini kita akan membahas masalah sistem pemerintahan apa sih yang pas bagi Indonesia.
secara sederhana demokrasi adalah sistem pemerintahan yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan seutuhnya untuk kesejahteraan rakyat, tetapi siapakah yang dimaksud rakyat sesungguhnya dalam konteks di atas (tanda tanya)

Demokrasi disamping menawarkan banyak kemudahan dan nilai-nilai positif terhadap manusia yakni keterbukaan dan keseimbangan dalam sistem pemerintahan, terdapat juga kelemahan-kelemahan internal yang sangat penting. Dalam demokrasi, ilmu pengetahuan tidak dihargai. Orang berpengetahuan disamakan haknya dengan orang yang tidak berpendidikan. Seorang cendikiawan dan moralis memiliki hak suara yang sama dengan pemabuk, kriminal, bandit dan oportunis.bahkan orang gila nilainya sama dengan orang yang waras. ok angsung simak aja kelemahan demokrasi,ckckckckc
1.Bukan berasal dari islam
   simak firman Allah ini gan
أم لهم شر كؤا شرعوا لهم من الذين ما لم يأذن به الله"Apakah mereka mempunyai sembahan-sembahan selain Allah yang mensyariatkan untuk mereka agama yang tidak diizinkan Allah? [asy-Syûra/42:21] 
Hukumsyariat tersebut sudah sepatutnya di laksanakan bukan hanya sekedar hukum sunnah tetapii sudah wajib baik dalam aspek politik, hukum maupun ekonomi.Karena Allah Subhanahu wa Ta'ala al-Khaaliq (Dzat Yang Maha Menciptakan) dan Maha Tahu apa yang paling bermanfaat dan mengandung maslahat sebesar-besarnya bagi makhluk-Nya.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman.
"Keputusan itu hanyalah kepunyaan Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahu" [Yûsuf/12:40].
2.Menimbulkan kemunafikan dan kebohongan
    Saat seseorang mencalonkan diri menjadi wakil rakyat yang katanya mewakili kepentingan rakyat, mereka     berlomba - lomba dalam menarik simpati dari rakyat,mereka berusaha menampakkan kelebihannya maupun keunggulannya,bahkan lebih dari itu mereka mengumbar janji - janji manis bak seorang pangeran melamar permaisuri "kaulah satu satunya wanita yang mampu mengetarkan hatiku"wkwkwk kan jadi keluar sifat gombalnya hahaha.
آيَةُ الْمُنَافِقِ ثَلَاثٌ إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ وَإِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ وَإِذَا اؤْتُمِنَ خَانَ"Tanda-tanda kemunafikan ada tiga. Jika berbicara, ia dusta. (2) Jika berjanji, ia mengingkari. (3) dan jika dipercaya, ia berkhianat" [HR al-Bukhâri, no. 32, dan Muslim, no. 892. 
3.Saling suap menyuap
semua orang berlomba memenangkan kontes demokrasi yang berlangsung 5 tahunan,bahkan cara picik pun di gunakan yakni suap,berapapun dan bagaimanan pun cara akan ditempuh agar keinginannya dapat tercapai.bukan kah Allah melaknat seperti pada perkataan rasulullah berikut :لَعَنَ اللهُ الرَّاشِيْ وَالْمُرْتَشِيْ "Allah melaknat penyuap dan orang yang disuap". [HR at-Tirmidzi dan Ibnu Maajah dan dishahîhkan oleh Syaikh al-Albâni, Shahîh at-Targhib wat-Tarhib, 2/261].  



4.Memecah ukhuwah umat
Sistem demokras terbukti telah gagal diterapkan di dunia barat,buktinya demokrasi bukan membawa pada akhlak yang mulia tetapi justru malah membawa kehancuran akhlak di sana.tetapi sangat di sayangkan dunia timur malah ikut serta dalam mengembangkan ideologi tersebut.terbukti dunia timur sekarang bukan dunia timur yang dulu yang berlandaskan persatuan umat dau ukhuwah tetapi justru saling menjatuhkan demi kepentingan pribadi.dalam politik tidak ada kawan abadi maupum musuh abadi.partai- partai lebih mendahulukan kepentingannnya daripada  kepentingan umat sekaligus itu partai islam
selain dari data diatas,ane punya pendapat soal sisi positif demokrasi nih gan,,,,,,,,,,,
1.Rakyat memiliki kontrol terhadap kekusaan politik 
2.Demokrasi ini mampu meningkatkan kesadaran politik rakyatnya,    serta merangsang mereka untuk meningkatkan pengetahuan dan    kapasitas pribadinya. 
3Menurunkan ketergantungan rakyat kepada elit politik
4.Mudah diterapkan pada komunitas dengan jumlah kecil
menjadi tanda tanya, masih percayakah anda dengan demokrasi??????????????????????????????? 

Kesimpulannya sitem demokrasi adalah  sistem yang berasal dari sitem barat bukan dari hukum Allah yang mulia.karena itu dalam demokrasi ,menyerahkan timbangan baik buruk atau halal-haram kepada rakyat jelas lah sebuah kesalahan fatal. Di sini memang ada kemiripan dalam sistem pemerintahan dalam Islam bahwa yang membuat kedaulatan ada di tangan umat tetapi yang membedakan adalah kalau demokrasi hukum buatan manusia sedangkan dalam pemerintahan Islam hukum yang di terapkan adalah AQURAN dan AL HADIS Rasulullah saw. Dalil nya adalah keputusan (hukum) itu hanya kepunyaan Allah swt Swt (QS .Yusuf: 40).

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates