rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

Beasiswa Kebijakan Publik di Singapura untuk S2 & S3


National University of Singapore (NUS) membuka beasiswa untuk bagian Lee Kuan Yew School of Public Policy. Beasiswa akan diberikan kepada pelajar internasional untuk menjalani studi S2 dan S3 untuk bidang yang ditawarkan.Bidang yang ditawarkan meliputi kebijakan publik, administrasi publik dan manajemen publik.

Calon peserta harus memiliki nlai akademis yang baik dan bersifat prefisional. Selain itu kemampuan
kepemimpinan harus dikuasai dan kberkeinginan mengabdi di pelayanan publik. Calon mahasiswa juga tidak diperkenankan menerima beasiswa dari manapun.

Penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan keuangan. Nilai yang diberikan bervariasi, bantuan ini meliputi kebutuhan biaya kuliah serta berbagai biaya tambahan lainnya. Berikut fasilitas yang akan didapat :

- Asuransi kesehatan, ujian dan biaya lain yang disetujui kampus,

- Tunjangan bulanan selama masa pemberian beasiswa,

- Tunjangan perpindahan dan pembelian buku teks,

- Asrama,

- Biaya transportasi ke Singapura di awal masa studi dan dari Singapura ke negara asal di akhir masa studi,

- Biaya transportasi lainnya.



Semua yang melamar ke program studi kebijakan publik di Lee Kuan Yew School if Public Policy akan dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa. Namun para mahasiswa harus menyatakan alasan mengapa mereka layak diterima sebagai penerima beasiswa ketika mendaftar secara online melalui website kampus.

Pendaftaran program S2 dibuka hingga 31 Desember 2015, sedangkan pendaftaran program S3 hingga 15 Desember 2015. Hanya calon penerima yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti sesi interview. Hasil seleksi akan diumumkan pada Mei 2016.


If You Like This Post, Share it With Your Friends

1 komentar:

Waodesittiharniati said...

jurusan ekonomi lain ada gak ??

Post a Comment

 
Blogger Templates