rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

Situs Web Penting di Universitas Lampung

Situs Web Penting di Universitas Lampung ~ Universitas Lampung merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia di Lampung. sampai saat ini Universitas Lampung mempunyai 8 fakultas yang pasti semuanya gokil. okedeh langsung saja ane kasih tau web web penting di Universitas Lampung.



1. www.unila.ac.id
Ini merupakan situs utama di Universitas Lampung, semua info beasiswa, kegiatan kampus, berita   seputar Unila dan info gokil lainnya tentang unila ada disini. Untuk mahasiswa unila pantengin nih     situs ini kalo ga mau ketinggalan informasi di unila.

2. www.bak.unila.ac.id
Tak kalah dengan situs pertama, Bak merupakan situs dari Biro Akademik dan Kemahasiswaan.         Situs ini berisi Profil Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Info akademik, kegiatan                         kemahasiswaan seperti beasiswa, kegiatan minat dan bakat serta penalaran. tak hanya mahasiswa     situs ini juga berisi semua informasi untuk dosen dan karyawan unila.

3. www.sso.unila.ac.id
Situs ini dikhususkan untuk login semua akun mahasiswa Universitas Lampung mulai dari akun       wifi, siakad unila, email mahasiswa, dokumen mahasiswa, blog mahasiswa dan dosen dan akun           lainnya. sso sendiri singkatan dari Single Sign On for Unila  Network.

4. www.siakad.unila.ac.id
Siakad unila adalah sistem informasi akademik. Situs ini digunakan untuk pengisian rencana studi   dan hasil rencana studi. disitus ini juga disediakan informasi jadwal kuliah, tempat dan waktu. ini merupakan situs yang wajib dimiliki mahasiswa unila.

5. www.silabus.unila.ac.id
Situs untuk berbagi informasi antara mahasiswa dan dosen, dosen juga sering memberikan tugas       melalui situs ini, disini juga disediakan kontrak kuliah setiap mata kuliah. disediakan juga link             untuk mencari tugas, jurnal nasional maupun internasional

Semoga bermanfaat untuk agan agan semua yang ingin mengetahui info khusus di universitas lampung. Semoga bermanfaat.

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates