rss
twitter
    ''~ Follow my Twitter : @yuriko_yukiro ~''

IKHWAN IDAMAN BERJUTA AKHWAT

Apa Kabar saudaraku,semoga Allah selalu menjagamu dari kilaunya dunia.
Oke,kebetulan lagi pengen nulis,tapi bingung mau nulis apa,cring gue dapet inspirasi ni.Tapi janji ya jangan di ketawain walaupun tulisannya jelek,suer kan?

Biar lebih asik ane ksih cerita dulu nih,Ceritanya begini.......
Ada seorang Ikhwan yang di idaman di sebuah kampus,ehm yang akhwat pasti teringat sesorang. Sebut saja namanya Wali, Dia seorang mahasiswa yang terkenal aktif di kampusnya selain itu dia juga anak Rois,keren kan Rois gitu lho.Penampilan yang selalu Rapi dan face yang mendukung membuat akhwat menjadi dag dig dug. Ditambah lagi dia seorang motivator.Selain itu dia di Rois Juga menduduki sebuah Jabatan sebagai seorang kepala departemen,gak usah di sebut gakpapa kan deparemen apaan.

Kisah ini bermula dengan seorang akhwat sesama anggota Rois juga,dan yang lebih mendukung lagi sang akhwat yang bernama Ira satu Departemen dengan sang ikhwan,Bermula ketika sering syuro bareng, walaupun di batasi sekat tapi hati ini tak bisa di bohongi,andaikan hati ini
bisa di ukur dengan skala Richter mungkin saja tsunami aceh Tak ada apa-apanya.Hal yang wajar ketika Ketua Departemen mengirim pesan singkat kepada aggota nya untuk rapat.

Suatu malam Ikhwan yang memang telah lama menjadi sosok idaman nya bukan hanya idaman dalam hal Duniawi tetapi ibadahnya,katanya.mengirim pesan singkat
."Ukhti,besok bisa ndak ikut rapat internal membahas kegiatan kita bulan ini?"
"In shaa Allah akh,jika Allah masih memberi ku detak jantung agar aku masih mampu berjihad di jalan ini"
"Oke ana tunggu".......
Keesokan harinya Di karna kan seluruh anggota berhalangan hadir maka,mereka pun rapat berdua diantara dua sekat.Jantung sang akhwat pun berdeta kencang,darah mengalir cepat dan ada reaksi kimia yang terjadi karna baru kali dia bisa berbicara langsung kepada sang pujaan.Mendengar suara sang ikhwan bagai mendengar Suara Michael Jackson,waw lebay.Andaikan ku tahu kedasyatan bom atom hiroshima, pasti saja kekuatan bom itu akan kalah dengan perasaan ku ini "ujar ira"(dalam hati).

Hubungan itu pun berlanjut menuju hal yang privasi,saling berkirim pesan pendek,saling memberi perhatian dan saling memberi perhatian di kala sedih,Hubungan sekarang pada fase pendekatan,serasa bagai suami istri , mereka saling melempar janji bahkan sehidup semati dan membuat sang wanita tambah jatuh hati.
Setelah sekian lama menalin hubungan tanpa status dan tanpa waktu yang pasti ,sang akhwat mulai mengetahui bahwa sang pria idaman bukan pria yang baik, ia mendekati dan meninggalkan wanita sesuka hatinya ia bagai lebah yang datang pada bunga jika ia butuh dan akan pergi jika telah menghisap sari madunya

Perasaan cinta berubah menjadi benci,dulu memang kau idaman dalam hidupku tapi saat ini kau ku anggap sebagai hembusan anggin yang datag tiba-tiba memang membawa kedamaian tetapi engkau meninggalkan debu di tubuhku,kau lah ikhwan PHP "ujar Sang akhwat"

Kesimpulan

  • Anak Rois juga manusia biasa,yang bisa di kapan saja di tuttup hatinya
  • Ikhwan yang baik bukanlah mereka yang mempunyai kelebihan Fisik dan juga tampak sholeh, tetapi bagaimana sikap aslinya.
  • Wanita mudah terlalu mudah untuk percaya, makanya Allah mengatur hubungan antara lelaki dan perempuan
  • hubungan yang ditanpa dilandasi oleh aturan agama pastinya tapa keberkahan.
  • pacaran sangat di larang oleh agama.

















ciri-ciri Ikhwn yang baik
  • Taat beragama
    "........Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang yang musrik walaupun dia menarik hatimu (Al-Baqarah : 221)

  •  Mampu memberikan kedamaian, nafkah lahir dan bathin 
dari sa'ad bin abu waqqash,Rasulullah telah bersabda "satu dinar yang engkau belanjakan untuk perang di jalan Allah dan satu dinar yang engkau belanjakan untuk istrimu,yang paling besar pahalanya ialah apa yang engkau berikan kepada istrimu" (Hr.Bukhari Muslim)
  •  Lemah lembut dan tidak kasar kepada wanita
  •  Berasal dari keturunan dan lingkungan yang baik



If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates